PT Asuransi Staco Mandiri

DPD Aptrindo DKI Jakarta Gandeng Asuransi Staco Mandiri

Bisnisnews.id---Assosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) mengasuransikan seluruh armada milik anggotanya. Bukan hanya untuk backup barang dan armada tapi juga sopir dan kernet.

Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta, Mustajab Susilo Basuki mengatakan, mengasuransikan kendaraan dan barang menjadi penting untuk menghindari kerugian yang lebih besar ketika, armada pengangkut mengalami kecelakaan. Dalam kerjasama itu, pihak asuransi Staco Mandiri memberikan perjanjian polis asuransi satu paket, yaitu kehilangan barang, armada dan sopir serta kernet.

Klaim asuransi atas kecelakaan itu, Rp.500 ribu sampai Rp 1 miliar. "Kerjasama ini sifatnya menginkat di masing-masing anggota, karena harus ada kontrak, dan ini menjadi pennting untuk menjamin kenyamanan berbisnis, baik pemilik barang maupun pemilik perusahaan angkutannya,"kata Mustajab, Senin malam (27/6), saat berlangsungnya buka puasa bersama diikuti presentase Asuransi Taco Mandiri oleh Dewi Sihombing.

Dewi Sihombing dalam presentasenya di hadapan para pengusaha angkutan barang (truck) menjelas pentingnya mengasuransikan barang, karena sekarang ini erbagai kasus kejahatan dan kejahatan sering terjadi. Jangan sampai sudah ada kejadian baru berniat mengasurasikan barangnya.

Asuransi ini akan menambah keyakinan pemilik barang. Para pemilik barabg akan nyenyak tidur ketika barangnya dikirim. "Kalau sudah ada asuransi kan tidak perlu bingung, semua sudah terjamin,"jelasnya.

Sumber : http://www.bisnisnews.id/id-58-post-dpd-aptrindo-dki-jakarta-gandeng-asuransi-staco-mandiri.html


 

Live Support

Teknik Marine
Teknik Marine
Bagian Claim
Bagian Reasuransi
Bagian IT1
Bagian IT2

LiveZilla Live Help